Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Ganti Nomer

Kata orang, ganti nomer handphone itu gak semudah ganti pacar. Apalagi kalo nomer itu udah lama dipake dan udah banyak yang tau.

Karena suatu alasan tertentu, mau gak mau saya kudu nambah nomer pascabayar. Gak perlu dijelasin, intinya aturan si provider emang rempong. :))
Dan berhubung nomer yang baru lebih cantik, maka saya tergoda buat ganti nomer utama. Bener-bener tergoda. Saya harus merelakan nomer yang udah dipake selama bertahun-tahun itu. Woro-woro lewat chat/sms kalo saya ganti nomer pun terjadi. Buat yang mau kirim sms lebaran atau whatsapp bisa ke nomer yang baru.

Untuk sementara ini nomer yang lama masih dipelihara juga sih, setidaknya sampe kita mengetahui hasil pilpres 2014. Jadi tenang aja, presiden terpilih masih bisa nelpon ke nomer lama kalo mau nawarin kursi menteri. 😛 Namun cepat atau lambat bakal berhenti langganan nomer yang lama juga. Ngirit, gak perlu bayar dua tagihan.

Buat yang butuh nomer saya boleh mention ke @anggisipahutar. Ntar saya kirim lewat DM.

Leave a comment