Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Posts tagged “foto

HMIF Melancong ke Pantai Sadranan

Pada tanggal 18 Januari 2010, beberapa anak HMIF IT Telkom pergi ke Yogyakarta. Akhirnya maen ke Pantai Sadranan, Gunung Kidul deh.. Inilah foto-fotonya..

Versi lengkap dari foto ini bisa dilihat di sini..


Petualangan ke Moko Daweung

Jalan-jalan ke Moko ini sebenernya tidak terencana. Awalnya kita hanya memanas-manasi Eka yang hendak liburan ke Bali bersama keluarga. Kita yang di Bandung pun nggak mau kalah buat ngadain jalan-jalan. Hanya berawal dari komen-komen di Facebook, akhirnya acara jalan ini terealisasi. Walau sempet ketunda sehari gara-gara ujan.

Jumat malem kita kumpul di kost Baliem. Setelah sholat isya, langsung cabut deh. Semuanya ada 3 motor. Aku semotor sama Isa, Baliem semotor sama Yogiek, dan Yanuar semotor sama Depe. Wuih hebat dah si Depe cewe sendiri. Ga ada Eka sih.. Have fun ya beib di Bali! Oleh-oleh buat aku belum nyampe nih…

Lokasi Moko sendiri kalo gak salah lewat Jalan Padasuka dan bablaaaaaas terus. Haha.. Pokoknya gitu lah.. Di jalan, kita sempetin jajan dulu di Alf*mart. Daripada entar kelaparan di atas.

Semakin naik, semakin ngeri aja jalanan. Gelap, banyak jurang, dingin pula!! Aku aja hampir jatoh naek motor dua kali. Abis itu baru ganti deh Isa yang bawa motor. Gelinya, motor Yanuar ga kuat gitu pas naik tanjakan. Entah karena faktor motor atau faktor berat badan Depe. Hahaha…

Di pinggir jalan pemandangannya bagus sih. Lampu-lampu kota bisa keliatan. Gak heran kalo tempat itu dijadiin tempat buat pacaran! Huh, serem dah.. Pacaran kok di tempat dingin yang gelap. Ahahahaaaaa…..

Giliran udah hampir sampe atas, kita dihadang oleh sekawanan mas-mas. Duh ngeri juga kalo dipikir. Gelap-gelap gini kalo ditodong gimana yah? Eh, ngga taunya mobil mereka terperosok di parit dan mogok. Heuheu… Mereka berniat minjem kunci gitu deh.. Dan gak taunya gak berhasil mengatasi kemogokan mobilnya. Kita sempet bantuin mereka loh buat ngedorong mobilnya. Liat aja di foto, sembari yang cowo-cowo ngedorong, Depe ngefoto kita. Dan lagi-lagi hasilnya pun nol besar!! Mobil cuman berpindah beberapa senti. Si mas-mas itu karena ngga enak sama kita, nyuruh kita ke atas aja. Soalnya mereka udah manggil bantuan kayanya..

Yaudah deh, kita langsung naek ke atas. Jalannya serem! Licin dan menanjak banget. Ga memungkinkan kalo dinaikin tuh motor. Akhirnya didorong dah. Cape!! Udah jalanan naik, eh ngedorong motor pula.. Tapi begitu kita nyampe TKP, rasa cape terobati sudah. Pemandangan lumayan bagus lah..  Bisa ngeliat kota Bandung. Walopun waktu itu agak mendung sih.. Keadaan di sana dingin banget. Mirip kayak pas Mabim dulu lah. Haha.. Tapi kita enjoy banget. Toh dinginnya buat have fun ini.

Pas kita nyampe di sini, sepi banget!! Si Depe sampe berasa horor gitu. Yang jaga warung aja sempet kita kira nggak ada. Eh, ternyata masnya lagi tedor. Menu yang disajikan kebanyakan model mie-mie gitu sama pisang keju. Lumayan lah buat ngeganjel perut.

Abis makan, kita ngobrolin tentang “Udah malem atau udah tau?” dan sebangsanya sampe dilanjutin foto-foto. Langit pun udah nggak mendung lagi. Bintang udah mulai keliatan, banyaaaaak banget. Malam pun menjadi semakin indah dengan kehangatan para sahabat. Ancuuuuurrr..lebay dah!! Hahaha…

View Jalan-Jalan Malam ke Moko Daweung

Lihat_selengkapnya..

Kapan-kapan pengen ke sana lagi deh. Tapi mulai dari sore hari biar bisa ngeliat sunset. Pasti bagus banget tuh.. 🙂

Moko, 8-9 Januari 2010



Gagal Foto Box

Hari minggu malem Inay ngajakin jalan. Yang jadi perantara Isa, dia ngesms ngajakin karaoke. Setelah ajak-ajak orang, eh ternyata yang bisa ikut cuman aku, Isa, Inay, ama Eka.

Awalnya mau karaoke, merembet-rembet sampe pengen makan di SS. Dan sebelumnya mau foto box dulu di Griya Buah Batu. Berangkat jam 8an dari PGA. Begitu sampe Griya, eh foto boxnya udah tutup cobaaa… Kecewa dah!!

Eitz, namun perjuangan ngga sampe di situ. Kita akhirnya cari studio foto lagi yang deket-deket situ. Dapet deh akhirnya, namanya SS dooonk.. Jadi sama kayak SS yang Spesial Sambel. Kita liat paket-paket foto dulu. Ternyata paketnya buat keluarga gitu. Gila aja dapet foto segede gaban.. Mau dipasang di mana?

Gak kehabisan akal, Inay pun bernegosiasi dengan mba-mba dan mas-mas di situ buat foto berempat tanpa pake harga paket. Cuman foto doank nih ceritanya.. Sesi pemotretan pun dimulai… Nih salah hasil jepretan handal masnya!!

Dari kiri ke kanan: Isa, Eka, Inay, Anggi

Sesi pemotretan ini disponsori oleh Inay. Yeeee…tengkyuh ya nay…. 😛

Kita pun segera meluncur ke kawasan Kiaracondong buat makan di SS yang kali ini bukan merupakan nama tempat foto, melainkan nama tempat makan. Seperti yang udah disebutin sebelumnya, SS tuh kepanjangannya Spesial Sambal. Berpusat di Yogyakarta dengan menu andalannya sambel yang variasi banyak banget. Recommended deh!! Hehehe…

Abis makan, jam 11 malem ke Buah Batu lagi. Kali ini kita mau konser di NAV. Pas mau pesen ruangan yang small, eh penuh coba.. Pindah deh ke NAV yang di Jln Pelajar Pejuang. Dan alhamdulillah ada yang kosong. Hihihi… Konser diselenggarakan selama 2 jam. Abis selesai konser, pulang deh..

Rencana jam tengah 6 entar mau lari-lari pagi di sekitaran kampus. Duh, bisa gak ya? Jam segini aja masih sempet-sempetnya ngeposting blog. Ga lebih dari sejam lagi udah adzan subuh padahal. Hahahaha….