Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Posts tagged “amplas

Bayar Pajak Motor di Amplas

Cuma mau sharing aja dikit tentang bayar pajak motor. Sekarang udah gak perlu lagi ke Samsat. Yoih, minggu lalu saya bayar di Ambarukmo Plaza. Yang kudu dibawa cuma STNK, BPKB, KTP, beserta fotokopinya. Tapi karena motor atas nama bapak saya dan beliau sedang berada di Kalimantan, maka KTP bisa digantikan dengan Paspor.

Gak perlu ngantri kalo bayarnya di mol gini. Langsung dilayani dan beres dalam waktu tidak sampai dari lima menit. Kalo menurut saya daripada ke Samsatnya langsung, mending bayar di sini aja deh. Gak menganggu jam kerja karena pelayanannya buka sampe malem! Uwow.. Kalo gak salah sih bukanya mulai sore jam 5 atau jam 6, lupa saya. Yang jelas buka sampe malem.

Lokasinya sendiri mudah dicari. Tinggal naik lift trus cari tuh pelayanan Samsat ada di lantai berapa. Setelah sampe di lantai yang dituju, tanyakan lokasi tepatnya ke satpam terdekat. Heheheh..

Advertisements