Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Mama Minta Pulsa

Pengalaman ber-sms saya di tahun 2012 mulai berkurang!!
Njuk aku kudu piye?😮

Pasti banyak juga yang merasakan ini. Dengan mulai menjamurnya smartphone, memang benar fungsi sms untuk ajang berkomunikasi sudah mulai digeser oleh generasi internet. Social media dan beberapa media chat dianggap lebih mudah dijangkau dan interaktif. Apa yang ada di layar komputer mirip kayak yang ada di layar handphone. Jujur aja, terkadang saya lebih cepat untuk mereply tweet daripada membalas sms dari seseorang. Hihi.. Mau ngobrol pun lebih asik pake Whatsapp. *maap eaaa saya bukan pengguna blekberih, jadi jangan tanya PIN*

Hal ini tentunya didukung oleh biaya internet yang bisa dibilang cukup bersaing. Gak kayak waktu saya SMA, pernah tuh ngalamin tarif Rp12/kb. Dan kenyataannya sekarang, banyak orang akan rela membeli paket internet atau BIS daripada pulsa biasa untuk smsan. Sms itu dilakukan seperlunya aja, biasanya dilakukan saat ingin menghubungi teman jika tidak bisa dijangkau lewat chat. Iya apa enggak?

Deskripsi di atas, that’s so me banget. Bodo amat kalo si operator ngasih promo pake pulsa sekian, dapet sejuta sms. Gak bakal kepake juga. Sambil terjun bebas kayak Felix Baumgarter pun saya gak akan teriak wow. Bagi saya, lebih asik kalo ada promo gratis paket data unlimited. Hahaha..

Tapi saya ya nggak begitu aja sih putus hubungan sama sms. Kalo sama orang tua tetep aja pake sms. Dulu sama dosen juga pake sms. Gak semua orang gentayangan di social media/chat juga kaleee. Masih banyak juga kok orang yang rela ngobrol pake sms.

Di handphone saya, ada sms masuk itu merupakan suatu keajaiban. Biasanya ada hal penting dan tidak penting yang menyertainya. Hal penting kalo pengirimnya orang yang kita kenal. Hal tidak penting kalo, yah, tau sendiri lah. Banyak fenomena yang terjadi akhir-akhir ini. Mulai dari sms iklan, penawaran hotel, mama minta pulsa, dan yang terakhir saya dapet adalah info nomer togel. Sedih juga kalo ngeliat inbox, lebih banyak sms iklannya.

Terakhir dari saya, mari kita tutup postingan ini dengan sama-sama berdoa. Berdoa supaya singkatan sms tetep menjadi milik short message service. Jangan sampai semua makan sonice menggantikannya! Amin..

One response

  1. CarLi

    Bener banget tu cuy…tp aku masih pengen sms an kie njur piye jal…lebih sesuatu gtu😛

    November 12, 2012 at 05:19

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s