Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Reuni 35 Tahun?

Mumpung di kampus masih hangat tentang Reuni Akbar IT Telkom 2012, saya jadi punya ide buat menulis. Tiba-tiba saja tadi teringat tentang rencana Reuni 35 tahun IT Telkom angkatan 2006 yang pernah saya obrolin bersama teman. Gila emang, waktu itu lulus kuliah aja belum, imajinasi liar sudah melaju sampai masa depan.

Jadi awalnya saya dan beberapa teman hadir dalam reuni 35 tahun ITB. Pengisi acaranya artis-artis yang sempat beken di jaman mereka kuliah. Kalo misal angkatan 2006 di IT Telkom bisa mengadakan reuni semacam itu, berarti akan diadakan pada tahun 2041.

Mari bayangkan sejenak. Umur setengah abad dengan kesuksesan masing-masing. Pasti rasa kangen terhadap almamater sangat tinggi sekali di masa itu. Sudah lama tidak bertemu teman, tiba-tiba disatukan kembali lewat acara reuni. Wah dahsyat ya..

Baru saja saya mengadakan reuni kecil dengan temen SMA. Terakhir ketemu dengan beberapa dari mereka hampir enam tahun yang lalu. Itu saja rasanya ibarat kembali ke masa-masa sekolah. Bagaimana dengan Reuni Akbar 2012 IT Telkom? Bagi saya mungkin biasa saja, tapi ada yang sudah 20 tahunan baru akan balik lagi ke kampus. Dan bagaimana kalo reuni 35 tahun angkatan 2006 benar-benar terealisasi? Banyak dari peserta pasti akan berpikir, “I’m ready to be young again.”

Usia saat 35 tahun setelah pertama kali mengenyam bangku kuliah mungkin belum terlalu tua renta. Kalo ada yang sudah punya cucu ya itu rejeki masing-masing. Dan kalo gak salah hitung, umur segitu sedang menanti masa-masa pensiun. Sepertinya seru kalo diadakan reuni, lagi ribet dengan pekerjaan dan belum menganggur juga kan. Bisa dijadikan refreshing.

Mengenai pengisi acara, yang terpikir di benak saya adalah artis yang booming saat jaman kuliah, seperti Nidji, Ungu, ST12, Kangen Band, Wali, Armada, D’Bagindas, Ridho Rhoma, lah… kok jadi artis macam ini? Pastinya lagu-lagu mereka akan punya kenangan tersendiri.

Dan setelah menulis secara panjang lebar, tiba-tiba saya tidak dapat menyimpulkan tentang tulisan ini. Sampai jumpa di tahun 2041.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s