Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

I’m Getting Older

Hari ini merupakan hari yang telah membuat saya menjadi makin tua. Banyak hal yang perlu direnungkan dalam proses pertambahan umur ini. Evaluasi diri mengenai apa aja yang sudah saya lakukan selama ini. Apakah semua sudah mencapai target? Hahaha.. Pastinya kalo target yang tercapai ada lah. Namun ada juga yang masih missing dan masih dalam proses.๐Ÿ˜› Jadi teringat perkataan sahabat saya yang selalu bilang selamat mengingat usia..

Ulang tahun kali ini bertepatan dengan tanggal 10 Ramadhan 1432 H. Dan saya sedang berada di Bandung. Sendirian. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang selalu berada di samping keluarga. Kecuali tahun lalu sih, ada di Bandung juga tapi nggak sendirian.๐Ÿ˜›
Dan bisa dibilang tahun ini merupakan tahun terhambar yang pernah saya miliki. Nggak lebay sih, emang kenyataannya sedang bergulat dengan berbagai pergolakan batin.

Sepinya tahun ini saya sengaja untuk menjadikannya makin sepi. Niat baik orang-orang yang hendak mengucapkan selamat melalui Facebook sengaja saya tutup alias mendisable wallpost dari teman. Semua orang tau, Facebook masih menjadi media paling umum untuk mengucapkan ulang tahun. Saya berterimakasih kepada teman-teman yang hendak mengucapkan selamat dan memberi doa kepada saya namun gagal melakukan niat baiknya. Saya yakin pasti tidak sedikit yang kecewa. Hohoho pede amat… Walaupun demikian, ada juga yang tidak pantang menyerah untuk mencari media lain dalam menyampaikannya.

Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih atas semua ucapan yang sudah diberikan. Semoga doa-doa terbaik kalian didengar oleh Allah. Amin. Terimakasih juga untuk orang-orang spesial yang telah mengucapkan dalam bentuk yang spesial pula. You mean a lot to me.

Alhamdulillah saya masih bisa bernapas detik ini..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s