Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Kejadian Kurang Menyenangkan di Kasur

Live report dikit. Barusan saya merasakan suatu kecelakaan kecil di dalam kamar kost. Tempat tidur kayu saya patah dooooooong… Istilahnya ambrol, jadi kasurnya terperosok ke bawah. Gimana saya bisa tidur?😦

Hmmmm berusaha tidak panik. Semua bisa diatasi, walaupun tidur di bawah sekalipun akan saya jalani. *halah*

Dan tiba-tiba saya teringat bahwa di bawah jok motor ternyata tersimpan segulung RAFIA!! Aha! Tiada paku, rafia pun jadi. Dengan gaya sok cool, saya menuju motor dan mengambil rafia itu. Bagian yang patah dari tempat tidur saya ikat sedemikian rupa, sehingga bisa kembali ke posisi semula.

Letih, lelah, cape, tapi berakhir sudah penderitaan di kala subuh ini..😛

3 responses

  1. kamu keberatan!! diet sana

    July 21, 2011 at 15:38

    • woohhh!! tubuhku yang sekarang kan bisa buat memikat para wanita…. bahahaha…..😛

      July 21, 2011 at 15:40

      • tunjukkannnn!

        July 21, 2011 at 16:03

Leave a Reply

