Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Bikin Paspor: Hari Ketiga (Tamat)


sebelumnya

Jadwal ambil paspor pun telah tiba. Hore hore horeee….
Saya nyampe kantor imigrasi jam 13:20. Loket buat ambil sih bukanya jam 13:00. Kali ini ga pake ambil nomer antrian. Langsung aja serahin bukti buat ambil paspor, ntar nama bakal dipanggil. Cuma ditunggu sambil ngetweet dan cek in, ga sampe 15 menit langsung dipanggil nama saya. Nah udah gini doang. Hahaha….

Tapi kenapa ambil paspornya cepet dan nggak antri ya? Su’udzon lagi deh jadinya, pasti ada permainan calo. Si calo ambil bukan di jadwalnya. Hehehehe..😛

Bikin paspor itu nggak susah kok. Proses yang saya butuhkan cuma 2 minggu. Mungkin bisa jadi lebih cepet, tergantung keberuntungan anda.😀
Berhubung saya belum nikah dan belum kerja, syarat yang dibutuhkan pun cuma KTP, kartu keluarga, akte kelahiran, dan KTM. Alamat yang saya pake pun alamat Jogja, karena udah online jadi ga masalah mau bikin di mana aja. Gak ribet kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s