Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Gempa 4 April 2011

Dini hari sekitar pukul 3, saya masih di depan laptop. Dengan kondisi kamar berantakan, piring bekas makan belum diberesin, dan badan shirtless cuma pake celana panjang bekas pergi tadi malem!! *eaaa penting amat dah*

Tiba-tiba kerasa goyang. Wah, apakah saya pusing? Oh ternyata tidak! Ya benar, sedang terjadi gempa bumi rupanya. Saya semakin yakin karena kost sebelah teriak-teriak tentang gempa. Langsung saya pake kaos seadanya dan ambil kunci. Ceritanya mau buka gerbang. Pas udah sampe pintu, oh ternyata gempa sudah berhenti.

Sambil deg-degan saya pun kembali ke kamar, update status sama ngetweet dulu. Yah buat ngasih tau dunia luar lah kalo barusan terjadi gempat. Abis itu langsung search di twitter: gempa. Wah banyak juga ya.. Ada yang bilang Bandung, ada yang bilang Jogja, sangat terlihat kalo kedua kota tersebut memiliki para kalong yang selalu online 24 jam.😐

Berikut adalah informasi yang saya dapatkan dari BMKG.

#InfoGempa Mag:7.1 SR, 04-Apr-11 Jam 03:06:39 WIB,293 km BaratDaya CILACAP-JATENG, Kdlmn:10 Km. potensi TSUNAMI utk dtrskn pd msyrkt #BMKG

Info Gempa Mag:7.1 SR,04-Apr-11 03:06:39 WIB,Lok:10.01 LS,107.69 BT,drskn di Pangandaran IV MMI, KarangKates II MMI, Cisarua II MMI, Denpasar II MMI::BMKG

Semoga tidak terjadi tsunami di selatan pulau Jawa. Amin..

PS: saya kembali shirtless dan menyadari bahwa kaos yang saya pake barusan masih ada labelnya *makin penting aja info ini*

UPDATE:

RT @infogempabmg: Peringatan dini TSUNAMI yang disebabkan oleh gempa mag:7.1 SR, tanggal: 04-Apr-11 03:06:39 WIB, dinyatakan telah berakhir::BMKG

2 responses

  1. Semalam wa lagi insom, dan wa ngerasain sampe lampu gantung wa goyang. Tapi emang kalo malam itu ga insom mungkin juga ga berasa.

    Thx infonya.

    April 4, 2011 at 06:33

  2. @#7r48#@

    bangun langsung tidur

    April 5, 2011 at 20:00

Leave a Reply

