Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Piring

Dulu saya punya piring satu. Terbuat dari beling. Pada suatu saat piring itu kesenggol sikut (en: elbow) saya. Dan akhirnya jatuh. Pecah..
Betapa sedih hati saya. Piring pecah, terus saya makan pake apa? Musti nyomotin beling di lantai pula. Ngerepotin aja… *mulai lebay*

Dan udah satu tahun lebih saya makan pake tupperware. Yang bentuknya bisa jadi piring, bisa jadi mangkok juga. Males beli piring sih. Dan sebenernya ada mangkok pecah belah juga, cuman males aja. Lebih praktis pake tupperware yang kayak gini. Hihihi…

Tapi pas kemaren saya ke Jogja, saya bawa tupperware itu buat tempat bekal di travel. Dan pas udah balik ke Bandung lagi ternyata tupperware itu ketinggalan di rumah..

Hari ketiga di Bandung. Belum punya piring.😐

Leave a Reply

