Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

I’m Happy for You

Hari ini, 18 Februari 2011, abang saya akan melangsungkan akad pernikahan. Entah kenapa, saya yang jadi takut sendiri. Takut ditinggal pergi. Ohuwooo… Lebay memang, tapi ini beneran..

Waktu terasa berjalan terlalu cepat. Kalo diliat, hubungan kami berdua sangat ‘tidak normal’. Yah, kami adalah kakak-adik yang jarang berantem. Jadi ga tau seninya gimana. Hahaha… Masih bisa diinget, terakhir kali saya berantem kayaknya waktu jaman SD dulu. Wajar lah ya kalo nggak akur di umur-umur segitu. Dan ada dampaknya sampe sekarang. Kami berdua jarang manggil nama kalo pas lagi ngobrol. 😛

But this is us, we live our brotherhood in our own way. Dia selalu ada di saat saya membutuhkan pertolongan. Saya pun terlalu semena-mena berlagak manja. Bagaimana selanjutnya ya? 😐

One response

  1. selanjutnya akan baik2 ajaaa..kakakmu masuk ke dunia yg baru buat dy, dan kamupun tetep menjalani hidupmu..
    ga ada yg berubah, paling nambah anggota baru aja pas lagi makan malem ato acara keluarga, dan harus siap2 kuatin hati klo sewaktu2 kmu butuh dy, eh dy malah belanja bulanan sama bojo,hhaaaa..
    but I think its okay, beib..someday it will be your turn..
    everything is gonna be okay.

    jangan pundung yaaa
    😀

    February 18, 2011 at 00:57

Leave a comment