Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

I’m not Afraid

Hidup di kosan sendiri tampaknya udah sangat terbiasa bagi saya. Sekarang ini mau ngapa-ngapain sendiri, jadi kalo di kosan tidak ada orang pun bukan suatu hal yang menakutkan. Emang dasarnya saya bukan orang penakut terhadap hal-hal mistis sih. Cuman agak parno aja sama maling, itupun parno kalo pas lagi keluar kosan.

Sebenernya saya lebih suka sendiri di kosan. Asal tagihan listrik bukan saya aja yang bayar. Hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s