Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Gagal Foto Box

Hari minggu malem Inay ngajakin jalan. Yang jadi perantara Isa, dia ngesms ngajakin karaoke. Setelah ajak-ajak orang, eh ternyata yang bisa ikut cuman aku, Isa, Inay, ama Eka.

Awalnya mau karaoke, merembet-rembet sampe pengen makan di SS. Dan sebelumnya mau foto box dulu di Griya Buah Batu. Berangkat jam 8an dari PGA. Begitu sampe Griya, eh foto boxnya udah tutup cobaaa… Kecewa dah!!

Eitz, namun perjuangan ngga sampe di situ. Kita akhirnya cari studio foto lagi yang deket-deket situ. Dapet deh akhirnya, namanya SS dooonk.. Jadi sama kayak SS yang Spesial Sambel. Kita liat paket-paket foto dulu. Ternyata paketnya buat keluarga gitu. Gila aja dapet foto segede gaban.. Mau dipasang di mana?

Gak kehabisan akal, Inay pun bernegosiasi dengan mba-mba dan mas-mas di situ buat foto berempat tanpa pake harga paket. Cuman foto doank nih ceritanya.. Sesi pemotretan pun dimulai… Nih salah hasil jepretan handal masnya!!

Dari kiri ke kanan: Isa, Eka, Inay, Anggi

Sesi pemotretan ini disponsori oleh Inay. Yeeee…tengkyuh ya nay….😛

Kita pun segera meluncur ke kawasan Kiaracondong buat makan di SS yang kali ini bukan merupakan nama tempat foto, melainkan nama tempat makan. Seperti yang udah disebutin sebelumnya, SS tuh kepanjangannya Spesial Sambal. Berpusat di Yogyakarta dengan menu andalannya sambel yang variasi banyak banget. Recommended deh!! Hehehe…

Abis makan, jam 11 malem ke Buah Batu lagi. Kali ini kita mau konser di NAV. Pas mau pesen ruangan yang small, eh penuh coba.. Pindah deh ke NAV yang di Jln Pelajar Pejuang. Dan alhamdulillah ada yang kosong. Hihihi… Konser diselenggarakan selama 2 jam. Abis selesai konser, pulang deh..

Rencana jam tengah 6 entar mau lari-lari pagi di sekitaran kampus. Duh, bisa gak ya? Jam segini aja masih sempet-sempetnya ngeposting blog. Ga lebih dari sejam lagi udah adzan subuh padahal. Hahahaha….

3 responses

  1. ahahha, kurang 1, mas nya ga handal dan nay pengarah gayanya…🙂

    January 11, 2010 at 05:41

    • dia kan spesialis foto keluarga.. hahaha….

      January 11, 2010 at 07:22

  2. hwkk😀

    January 11, 2010 at 07:42

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s