Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

The Memory of HMIF 2009

Berkesan nggak sih HMIF 2009 menurut aku? Jawabannya iya!! Kepengurusan ini merupakan tahun ketiga bagiku. Kalo mau flash back sedikit nih ya, akhir tahun 2008 diadakan wawancara. Trus plotting pengurus diadakan tanggal 2 Januari 2009. Pada hari itu juga diumumkan siapa aja yang lolos. Nah baru tanggal 3 Januari kumpul perdana, dengan konsep teka-teki. Para pengurus dipisah-pisah menjadi beberapa tempat. Dan pada akhirnya dikumpulkan di samping SC untuk ketemu koordinator mereka.🙂

Selama setahun banyak yang udah dilakukan. Mulai pertama di pertengahan UAS, upgrading softskill, jalan ke Pangandaran, sampe HMIF Camp di Ranca Upas. Hehehe.. ngomongin proker sendiri aja deh.. Dan kegiatan divisi-divisi juga banyak banget..

Kebersamaan di kepungurusan HMIF 2009 berakhir di bulan Desember dengan LPJ. Dan kemudian diadakan perpisahan temu kangen pada tanggal 9 Januari 2010.

Temu kangen ini diadakan di rumah Cita di Kiaracondong. Deket sama Griya deh pokoknya. Selain makan, ada acara yang bikin terharu. Haha.. Iya memang, kalo acara perpisahan diadain di rumah, pasti ujung-ujungnya nangis deh.. Dan itu beneran terjadi! Anak-anak ngerasa terharu. Selama setahun udah bareng-bareng, nah besok bisa jadi jarang ketemu. Kecuali yang lanjut ke HMIF 2010 sih. Hehehe…

Jujur, yang bikin aku terharu adalah BPH 2009 dan MSV 2008. Di BPH udah banyaaaaak banget kejadian yang bikin emosi berfluktuasi. Namun semua udah soooooo yesterday! Namanya juga manusia. Hahaha… Seneng banget bisa kerja sama temen-temen di BPH 2009. Ayo-ayo semangat lulus!! Buat ‘Edy’ semangat kuliahnya!!

BPH 2009. Yang cowo dari kiri ke kanan: Said, Anggi, Husen, Bil, Eka. Yang cewe dari kiri ke kanan: Dyar, Athia, Hapi, Diah, Echi, Cita.

BPH 2009 pas di Pangandaran

Oiya, ada lagi nih.. MSV 2008!! Maaf aja kalo pake embel-embel 2008, karena 5 orang masih ikutan di HMIF 2009. Bukannya sedih pisah karena MSV kalo kali ini. Tapi sedihnya karena pisah sama orang-orang kayak Adi, Bongo, Rifka, dan Dyar. Satu setengah tahun bareng mereka, sangat berarti banget. Maaf kalo selama jadi koordinator ataupun BPH udah banyak ngelakuin banyak kesalahan. Kapan nih kita mau jalan? Pastiin Ryan ama Kiki ikut ya..

Yah, semoga kebersamaan kita ngga sampe di acara ini aja. HMIF 2009 akan terus bersama. Silahturahmi akan tetep terjalin, apalagi dengan adanya foto ini..

PUT IN THE BLACK BOX!!

3 responses

  1. aq cinta MASSIVE…!!!!!

    January 14, 2010 at 13:14

    • aku cinta HMIF!! hahaha…
      MSV gausah aku kasih foto deh.. bukan lapaknya..😛

      January 14, 2010 at 13:21

  2. echialwaysfresh

    edy??
    bapaknya dyar kan??
    huahahahaha

    May 31, 2010 at 22:57

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s