Dunia akan Penuh Makna jika Anggi Menulis untuk Kalian

Free Your Voice

Wah.. Mulai dari mana ya blog ini? Kejadiannya tepat banget ama ultahku tanggal 10 Agustus. Ga nyangka ya A Mild ama simPATI bakal bikin pesta ulang tahunku segede ini.. Hahahaha…. Becanda jeng….

Jadi berawal dari rasa penasaran akan Soundrenaline, anak-anak gladi Jogja dan sekitarnya bakal mo ke Peambanan buat nonton. Langsunglah Iqbal mesen 8 tiket ke aku. Urusan buat siapa aja itu ntar belakangan aja deh.. Yowes lah aku langsung beli 11 tiket di MaxStudio Jakal. Eh..eh..eh.. ternyata masih dikasih nota doank. Tiket bisa diambil besok tanggal 9 katanya. Yaudah mbak, manut wae aku…

Hujan turun dengan rintik-rintik membasahi genting dan daun serta ranting. Gak percaya? Coba aja lihat semua… Ya, bener banget. Pagi ini ujan walopun cuma gerimis. Dan tau ga sih apa artinya ini?? Soundrenaline booooo hari ini!! Lah gimana bisa nonton kalo ujan? Plis deh…. [lebay nieh…..]

Upz, ternyata gerimisnya bentar doank.. Sukur deh, jadi hari ini bisa berangkat ke Prambanan. Hehehe.. Janjinya sih jam 9 mo ketemuan di kosan Rani atau Medya terserah, soalnya kosan mereka kebetulan depan belakang tapi sama-sama ngadep ke selatan. Back to topik, eh ternyata ga jadi jam 9 deng soalnya Isa minta jam tengah 10, tapi akhirnya aku nyampe sono jam 10 juga. Di rumah lagi heboh oiy, nyokap mo pindahan kosan yang ada di Bandung tapi FYI akhirnya ga jadi pergi ke Bandung kog..

Nah, jam 10 itu langsung deh kita cabz.. Aku sama Rani trus Isa ama Medya. Lewat jalan Solo jauuuhhhh sekali. Biasa aja donk, kalo ke Prambanan juga lewat situ. FYI lagi, aku ama Rani sama-sama ga bawa SIM loch.. Pas mo sampe di belokan Ramayana Balet, eh ada polisi mengepung kita… Kirain ada cegatan atau apaaa gitu, eh nggak taunya cuma ngatur lalu lintas coz emang lagi ada acara di Prambanan. Ya, Soundrenaline 2008 Free Your Voice, I’m coming sebentar lagi setelah cari parkiran…

Di parkiran… Ada cerita unique nih, eh gak deng, biasa aja…Kita berempat udah ditungguin ama Dian plus Sinta. Dan you know nggak sih? Tiket yang aku bawa ada 11 dan gosip-gosip yang aku tau dari internet, ada 2 orang yang seharusnya termasuk di dalam 11 tiket itu ga jadi ikut karena alasan yang tidak dapat aku sebutin di sini. Jadi tiket kelebihan kan kalo dipikir secara logika? Eh, masak ada calo mo ngejual tiket juga ke aku. Yaelah pak..pak.. kita aja kelebihan, buat apa buat beli lagi? Mo cari sensasi? Tapi ya, si bapak itu malah mo ngebeli punya kita. Eh pak, kebetulan loh… Akhirnya juga kita jual dengan harga masing-masing Rp 15.000. Gak tega sih ngejual Rp 20.000 ke bapak calo yang lagi cari duit demi sesuap nasi dan setetes air, atau mungkin demi sepiring nasi dan segelas air. Mana cukup sesuap ama setetes…

Memasuki pintu masuk…eh ada Alief juga loch ternyata…., kita nyerahin tiket trus disobek kayak ngasih tiket pada umumnya gitu.. Pas masuk kita disuguhin berbagai macam rupa stand-stand makanan, games, dll dah… Yag bikin aku penasaran adalah stand simPATI. Ada apa yaa di sana? Makanya pake terus simPATI nya yhaaaa……….

Pas nengok-nengok panggung baru dapet Talent Stage ama Rising Star Stage.. Yang ngisi gak ada yang aku kenal. Mungkin semacem Bob Chu Wa Wa Wa yang ditonton ama orang Bandung kali ya? Makanya jarang yang tau. Tapi di simPATI Reg Stage ada Resa Herlambang oiy.. Tapi aku ga suka, lha wong gak tau lagu-lagunya apa je… Di lagu terakhir pake acara buka baju segala pula. Mana udah keringetan trus dilempar ke penonton. Yah, ada yang mau kagak tuh??

Trus abis itu ada Sherina di A Mild White Stage.. Jadi gantian gitu, kalo simPATI lagi isi ya A Mildnya kosong. Buat persiapan artis berikutnya kalo gak salah.. Di sana Sherina nyanyi kayak biasa gitu dah.. Ada lagu Primadona, Jalan Cinta, lagu baru yang menurutku jelek, ama lagu Sendiri.. Bagus sih..tapi nggak ada tapinya..

Abis Sherina selese langsung menghindar deh dari keramaian. Ada Club 80’s sih sebenernya tapi males ah.. Jadi cuma merumput aja. Selama merumput ini Iqbal dateng. Trus ada muncullah band Dunia di Rising Star Stage, tapi aku ga tau siapa itu. Di A Mild White Stage trus ada band mendayu D’Masiv, yah kaga tertarik gua mah.. Jalan-jalan deh akhirnya.. Minta tatoo ama cap biar bisa maen-maen games. Pas ngisi kuisioner ternyata ada Sari.. Iya bener, Sari yang moehi tuloh…. Ternyata dia jadi panitia juga..

Lha bar kuwi aku trus sholat dhuhur. Ada insiden tengik antara aku dan panitia yang jaga di pintu masuk-keluar. Yaelah mas, lha wong aku ga mau dicap di leher kog yo kowe mekso-mekso!! Ngganyik tenan kowe!!!! Lanjut deh, pas sholat kita di mushola yang bangunannya ga beda jauh ama mushola di Borobudur. Tempat wudunya juga mirip plek!!

Abis sholat kita muter-muter stand trus dapet makanan Jepang yang dibeli di Kiko. Abis maem ngapain ya kita? Oh iya, maen games yang tarik-tarikan tali berempat entah apa itu namanya. Dapet stiker abis itu….. Trus ke simPATI Red Stage deh buat ngeliat BCL. Wuw, dan di dunia ini aku tak mau sendiri……

Pindah ke A Mild White Stage, ada Letto deh.. Musiknya aneh tenan, jadi bikin aransemennya model padang pasir ama jawa gitu. Kreatip…kreatip… Lah di tengah pertunjukan ada T2 di Rising Star Stage. Pada lari dah kita pindah ke sono. Rame oiy.. Ternyata mereka berdua lebih laku dibandingin ama Letto, padahal panggungnya ga gede-gede amat lowh… Di sekitar situ aku ketemu ama Kongko, trus dilanjut ketemu Mega. Keduanya dulu IPA4 sekelas ama aku.. Eh, ada bonus loh… Mereka pake aksi ganti baju di atas panggung gitu dehh.. Pada teriak-teriak deh penonton…….

Abis T2 ada apa ya? Kenjen ben? Keknya bukan, bosen nungguin Di3va di panggung utama, kita berangkat sholat ashar aja. Eh masih ada mas-mas tadi yang sok-sokan di pintu….
Busssed!! Antrian buat wudhu puanjang banget!! Pas nunggu ketemu ama Piko. Dia temen apaku ya? Kayaknya dulu se-SMP ada SMA juga deh.. Hahaha…. Oiya pas itu 3 Diva muncul lohhh.. Aiy aiy aiy aiy aiy….. Need a lotta lop….

Betewe, hari mulai gelap.. Di panggung ada Melane Subono, trus Kerispatih, trus dilanjut break yang bentaaarrr banget. Di situ aku ketemu Salmon lohhh…. Tapi bukan Salmon yang bakal aku ceritain, melainkan The Cangcuters keluar!! Wuuuuuuuuuu!!!!

Abis itu sholat maghrib deh kita.. Weh, daritadi yang diceritain sholat mulu ya?? Abis sholat aku beli perdana simPATI lhooo…. Harganya lapan rebu dengan nomer 081227460020 plus marchendise frame poto ama kupon games. Pas maen games dapet kaos Musik Buat Enjoy kartuAs.. Lumayan bagus, tapi panjang ke bawah….. Pas balik-balik, Afgan keluar di Rising Star Stage. Katanya sih dia pake batik jelek yang biasanya dipake bapak-bapak buat tirakatan. Tapi i don’t care tentang Afgan atau Julpi sekalipun. Haahahahhaha….

Hari makin malam,, abis cape jalan-jalan dan i don’t care juga ama SO7 kita disuguhi Mulan Jameela. Yeah.. Akhirny muncul juga dia…. Seru!! Prambanan Peace Park jadi udah rameeee banget. Dan did you know? Abis Mulan kita pulang. Udah sampe sini aja ceritanya. Males bikin ending yang bener-bener klimaks. Lagian Andra gak keluar-keluar sih..

Leave a Reply

